Cara Menghilangkan Plak Gigi yang Keras Membandel Alami Tradisional Pada Anak

Anda ingin memiliki senyum yang indah dan tanpa harus pergi ke dokter gigi?. Masalah gigi, seperti plak akibat rokok, dapat dengan mudah dihilangkan dengan melakukan perawatan ke ahli gigi profesional. Namun, jika Anda tidak punya waktu, tidak ada anggaran, atau Anda tidak ingin pergi ke dokter gigi Tenang Anda tetap dapat menghilangkan plak gigi secara alami. Berikut adalah resep yang dapat Anda lakukan di rumah yang akan membantu Anda menyingkirkan noda plak yang sudah mengeras dan membandel:

cara menghilangkan plak gigi yang keras membandel akibat rokok pad anak secara alami tradisional baking soda kulit jeruk daun sirih sendiri bau mulut karang gigi cepat mudah cengkeh efektif geraham tanpa harus ke dokter herbal kuning jitu menahun 2 tahun nikotin


Cara Menghilangkan Plak Gigi Yang Membandel Secara Alami


1. Dalam resep pertama ini, Anda hanya perlu cuka sari apel. Anda mungkin pernah mendengar tentang keajaiban cuka ini untuk mengobati masalah yang berbeda di dalam tubuh anda. Sekarang, Anda dapat menggunakannya untuk menghilangkan plak gigi yang keras. Yang perlu Anda lakukan adalah rendam sikat gigi dalam cuka apel selama beberapa menit. Kemudian, sikatlah gigi anda menggunakan sikat gigi tersebut. Pastikan bahwa Anda benar-benar membersihkan semua bekas cuka ketika selesai menyikat gigi. Hal ini untuk mencegah kerusakan pada enamel gigi Anda.

2. Perawatan sendiri kedua hanyalah membutuhkan sekam kenari, sekitar 30 gram. Tempatkanlah sekam kedalam mangkuk dan tambahkan air. Masak campuran selama sekitar 15 menit. Setelah itu, gunakan air rendaman tersebut pada sikat gigi Anda di dalamnya. Sikat gigi Anda selama lima menit. Anda perlu melakukan metode ini tiga kali sehari agar bekerja maksimal pada gigi Anda.

3. Resep terakhir ini bahannya lebih banyak dibandingkan dengan dua metode di atas. Anda membutuhkan empat sendok makan biji bunga matahari dan bunga linden dalam jumlah yang sama. Anda juga perlu satu liter air. Kumpulkan semua bahan yang disebutkan dan tempatkan semua dalam mangkuk. Masaklah pada panas yang rendah selama sekitar setengah jam. Anda bisa berendam sikat gigi Anda dalam campuran tersebut lantas sikat gigi Anda dengan itu setiap habis makan. Atau, Anda dapat menggunakan campuran tadi seperti obat kumur. Sekali lagi, pastikanlah bahwa Anda bilas mulut secara bersih setelah melakukan perawatan tersebut.

Memiliki plak atau karang gigi bukan sesuatu yang bisa dibanggakan. Anda harus menyingkirkan secepat mungkin untuk mencegah penumpukan tartar, yang mungkin jauh lebih sulit lagi untuk menghapusnya serta tidaklah mungkin melakukannya tanpa bantuan dokter gigi. Plak memiliki massa kuman yang tidak terlihat dengan mata telanjang dan mereka akan tetap di gigi Anda dan menghancurkan gigi. Pilih salah satu metode di atas untuk menghilangkan plak gigi di rumah dan anda akan memiliki gigi dan gusi sehat.

Artikel Sakit Gigi Gusi Lainnya :

Copyright © 2015-2018 Sakit Gigi Gusi