Cara Membersihkan Noda Nikotin Pada Gigi dan Bibir

Cara membersihkan noda nikotin pada gigi dan bibir ini penting karena selain berefek merugikan kesehatan dan juga keuangan, merokok bisa juga mengakibatkan noda nikotin menempel di berbagai bagian badan atau tubuh yang terkontak langsung dengan rokok, meliputi jari, bibir, gigi serta gusi. Yang merupakan merokok aktif pastilah mengetahuinya.

Rokok berfilter maupun mild kenyataannya tidaklah mencegah noda nikotin tersebut serta pasti saja noda tersebut tentu jadi sesuatu tidak sedap buat dipandang mata.

Dan inilah tips-tips buat menghilangkan noda nikotin di gusi dan juga bibir yang sangat efektif digunakan oleh semua orang.

Tips cara menghilangkan noda nikotin pada gigi



cara membersihkan noda nikotin pada gigi bibir menghilangkan dengan mudah tips


Berhenti merokok
Hal ini pasti yang pertama jadi tipsnya, mungkin terlihat sederhana, namun buat pecandu rokok, untuk berhenti ialah merupakan sesuatu amat sulit buat dilakukan. Tapi ya memnag begitulah hukumnya, memang cara termudah menghilangkan noda nikotin di gusi serta bibir ialah berhenti merokok.

Meskipun berbagai macam metode atau cara penghilangan noda, tetapi tidaklah diiringi berhenti merokok hanyalah akan membuat usaha anda tersebut jadi tidak efektif.

Gunakanlah lemon
Potongan buah lemon segar dapatlah digunakan buat menghilangkan noda nikotin pada bibir. Potonglah irisan kecil buah lemon lalu oleskanlah pada bibir 2-5 menitan. Lakukanlah hal itu pada setiap harinya. Dan lihatlah hasilnya terhitung 2 minggu setelah pemakaian.

Ambil vitamin E dan C

Vit C dan vitamin E penting buat meremajakan kulit. Dengan Mengambil vitamin tadi akan bisa membantu buat meningkatkan peremajaan pada jaringan gusi dan juga bibir yang nantinya akan mengurangi tumpukan noda nikotin.

Vit C serta E bisa didapatkan melalui makanan ataupun juga suplemen. Pastikanlah untuk selalu berkonsultasi pada dokter mengenai macam, jenis serta dosis suplemen makanan yang aman dikonsumsi.

Floss serta sikat gigi teratur
Noda nikotin di gusi disebabkan nikotin yang bisa menyempitkan pembuluh darah jadi mengurangi aliran darah menuju gusi. Merangsang bagian gusi dengan memakai flossing dengan benang gigi serta menyikat gigi mampu merangsang peredaran aliran darah menuju gusi.

Peredaran darah lancar akan mampu melawan efek dari nikotin serta mendorong tumbuhnya sistem jaringan baru, akhirnya akan mampu menyingkirkan noda.

Menjaga bibir selalu lembab
Bibir kering akan lebih mungkin sekali ternodai nikotin, demikian juga noda akan lebih tampak di bibir kering. Memakai pelembab bibir lainnya akan mampu mengurangi tampilan palak noda nikotin serta menyembuhkan bibir pecah-pecah.

Sekian tips singkat dan sederhana dari kami mengenai menghilangkan noda nikotin di gigi. Moga mampu membantu pembaca semua yang saat ini ngerasa terganggu akan efek nyata dari nikotin ini.

Artikel Sakit Gigi Gusi Lainnya :

Copyright © 2015-2018 Sakit Gigi Gusi