Obat Sakit Gigi Tradisional Mujarab Ampuh dan Alami

Kebanyakan penderita disarankan dari teman ataupun anggota keluarganya mengobati sakit gigi paling ampuh dan manjur dengan cara berkumur air hangat serta menggunakan garam. Tapi, sebenarnya obat sakit gigi tradisional tersebut tidaklah berhasil sepenuhnya, dan faktanya beberapa kasus justru menimbulkan rasa sakit ngilu pada gigi tersebut semakin parah serta berdenyut. Itu semua terjadi dikarenakan beberapa orang memiliki gigi sensitif.
 
Maka karena itulah alangkah baiknya juga Anda memilih metode dari beberapa macam pilihan obat sakit gigi tradisional mujarab berikut, lantas jalani pula pengobatan alami rutin supaya rasa sakit nyeri cepat segera mereda.
obat sakit gigi tradisional alami mujarab untuk anak ibu hamil menyusui paling ampuh
 
 

Obat sakit gigi tradisional untuk anak paling ampuh

1. Daun Inggu Kering
Bahannya: 2 - 4 gr daun inggu yang sudah kering dan juga 2 cangkir (berukuran sedang) air yang bersih.
 
Cara pengobatannya: Rebuslah daun inggu kering tadi ke dalam panci terisi dua gelas air hingga mendidih. Saringlah air dari bagian daunnya, kemudian selanjutnya tunggu sampai hangat dan lalu gunakanlah ramuan herbal ini untuk berkumur dalam beberapa kali sehari.
2. Minyak Batok Kelapa
Bahannya: Batok kelapa sudah terbagi dua serta kapas secukupnya.
Cara pengobatannya: Ambilah satu bagian dari batok kelapa, bakarlah sampai keluar cairan minyaknya. Ambilah minyak batok kelapa tadi menggunakan bantuan kapas, lalu kemudian tempelkanlah pada gigi anda yang sakit. Sesudah itu Anda pasti akan kaget dikarenakan reaksi obat tradisional ini cukuplah cepat, rasa sakit ngilu pada gigi pun akan segera hilang dalam beberapa menit saja.
 
Apabila sakit gigi anda sudah hilang, maka rawat gigi anda secara rajin menggosok gigi yang benar tentunya, berkumurlah sehabis makan serta sesudah bangun tidur, janganlah terlalu sering memakan makanan coklat, dsb. 
Apabila ingin sakit gigi tadi benar-benar sembuh sempurna, berkunjunglah juga kepada dokter gigi dan jangan lupa minta pendapat bagaimana terbaiknya. Biasanya para dokter akan merekomendasikan mencabut gigi ataupun menambal gigi (bila lubang tidaklah terlalu besar). Kalau sudah begitu rasa nyeri sakit gigi yang pada suatu waktu dapat kambuh tidaklah perlu membuat resah.

Artikel Sakit Gigi Gusi Lainnya :

Copyright © 2015-2018 Sakit Gigi Gusi