Cara Percantik Gigi Dengan Alami

HAMPIR semua wanita menginginkan bentuk gigi putih. Tak heran, bila banyak wanita yang berusaha memutihkan gigi dengan cara bleaching.

Padahal banyak lho cara alami yang bisa dilakukan buat memutihkan gigi, sebagaimana yang kami kutip dari Allwomenstalk:

Sikat gigi

Paling utama serta yang paling penting dilakukan supaya mendapatkan gigi putih ialah dengan menyikat gigi yaitu minimal 2 kali sehari. Karena Gula & sisa makanan adalah merupakan penyebab utama munculnya plak (kerak) gigi, kerusakan enamel gigi, sampai meningkatkan resiko terserang penyakit mulut. Janganlah lupa memeriksa kesehatan gigi, gusi dan juga mulut.

Hindarilah makanan atau minuman berwarna gelap

Terkadang jenis makanan dan juga minuman yang berwarna gelap dapatlah meninggalkan noda gigi. BUat menghilangkannya, tentunya Anda haruslah kembali menggosok gigi sehabis mengkonsumsinya.

Pembersih mulut

Nah, Pembersih mulut sangat penting buat kesehatan mulut. Ini bisa membunuh bakteri gigi Anda. Dan Pembersih mulut bisa juga membuat nafas menjadi harum serta melindungi dari gigi "bolong" berlubang.

Cara Memutihkan Gigi Yang Kuning Dengan Cepat

Minyak kelapa

Kegunaan dan Manfaat minyak kelapa buat kecantikan memanglah bermacam-macam, dan salah satunya yaitu memutihkan gigi. Berkumurlah minyak kelapa yakni selama 20 menitan. Ini dapatlah menarik dan juga menghilangkan bakteri pada mulut dan juga tenggorokan. Dengan cara ini, gigi Anda pun akan tampak jadi lebih putih, bersih dan juga cerah.

Artikel Sakit Gigi Gusi Lainnya :

Copyright © 2015-2018 Sakit Gigi Gusi